Thursday 7 July 2022

Cerita Tentang Miko

    


    Miko adalah kucing peliharaan pak bos. Sering kami berdiskusi tentang cara perawatan kucing. Karena pak bos ini sebenarnya senang kucing tapi agak takut kalo kena cakarnya. Hingga di Bulan Maret 2021, pak bos mendapat promosi yang harus meninggalkan kota Madiun. Maka saya ditawari untuk mengadopsi Miko.

    Alhamdulillah saya dipercaya dan akhirnya Miko menjadi salah satu anabul di rumah. Pada hari pertama datang, ternyata Miko yang terlihat manja dengan pak Bos bisa menjadi galak ketika sampai di rumah. Mungin karena tidak kenal dengan lingkungan dan belum terbiasa dengan orang lain. kebayang susahnya memasukkan Miko ke kandang yang sudah disiapkan.

    Akhirnya dengan segala cara, Miko berhasil masuk kandang. Dengan cara, pintu kedua kandang saling dipertemukan dalam kondisi terbuka. Alhamdulillah Miko mau masuk ke kandang barunya. Tapi jangan salah, untuk memberi makan Miko juga masih serem. Karena Miko selalu memajukan cakarnya sambil mengeong keras menunjukkan amarahnya.

    Tapi setelah satu minggu berlalu, terlihatnya kemanjaan Miko. Sama seperti ketika bersama pak bos. Alhamdulillah. Sehat-sehat ya, Miko…

No comments:

Post a Comment