Tuesday 6 December 2016

ULTAH ke - 2 (31 Oktober 2014)

Tepat pada tanggal 31 Oktober 2014 Asllan genap berusia dua tahun. Saat ini saya dan Asllan sedang berada di Yogyakarta mengingat persiapan saya kembali aktif bekerja lagi. Saat ini Asllan sudah bisa untuk meniup lilin. Sehingga saya membeli kue tart serta lilin untuk ultah Asllan kali ini. Sayangnya Ayah sedang di Kalimantan dan tidak bisa pulang ke Yogyakarta.
Tapi masih ada kakung, uti, om iko, serta keluarga mbah om. Jadilah kami merayakan ultah Asllan ini secara sederhana. Asllan ikut membantu memasang tulisan happy birthday di dinding. Terlihat senang sekali Asllan mengikuti persiapan kami. Kakung dan uti juga beli ayam bakar untuk makan malam bersama.
Setelah mandi sore tentu saja Asllan terlihat ganteng, dan siap untuk tiup lilin. Terlihat sangat senang sekali Asllan ketika lilin yang dia tiup berhasil padam. Selepas tiup lilin Asllan saya ajarin untuk potong kue. Tapi sayangnya Asllan kurang bersemangat untuk potong kue. Dia masih minta untuk tiup lilin lagi. Hehehehe...
Alhamdulillah Asllan mendapatkan hadiah berupa mobil – mobilan besar yang bisa dinaikin, laptop dan peralatan dokter – dokteran.
Selamat ulang tahun Asllan....panjang umur, sehat selalu, dan sukses selalu menyertaimu. Aamiinn..

LUV U nak....


No comments:

Post a Comment