Monday 5 January 2015

2015



Hemm…tidak terasa kita sudah memasuki tahun 2015. Tahun baru memang identik dengan resolusi. Sebenarnya seberapa penting sih resolusi tersebut? Atau hanya untuk sebuah gaya biar tidak dibilang ketinggalan jaman? Semua kembali kepada pribadi masing – masing ya…tidak ada yang salah dan tidak ada yang benar selama kita bertanggung jawab atas pilihan tersebut.
Jujur saja, resolusi bagi saya mulai terasa penting akhir – akhir ini. Lho, kenapa baru akhir – akhir ini saja terasa penting? Karena selama ini saya menjalani hidup ya seperti air mengalir saja… Namun semua berubah semenjak saya juga berubah status menjadi seorang istri sekaligus seorang ibu. Ya jelaslah, sekarang kan sudah tidak bisa hanya memikirkan diri sendiri saja. Ada sebuah keluarga kecil yang harus dijadikan prioritas dalam membuat sebuah keputusan apapun itu.
Nah, saat seperti itulah yang membuat saya menjadi berfikir bahwa sebuah resolusi itu penting. Dimana saat kita membuat resolusi pastinya ada sebuah harapan yang menyertainya. Harapan untuk menjadi lebih baik dalam semua hal. Harapan bahwa semua kegagalan maupun kesalahan yang sudah terjadi tidak akan terulang lagi. Dan penanda itu biasanya dimulai pada tahun baru. Dengan harapan selama satu tahun ke depan kita bisa mencapai semua harapan yang telah kita rencanakan sebelumnya. Jadi dalam menjalani hidup sehari – hari ada tujuan atau target yang menjadi semangat bagi kita.
Untuk semua pembaca setia blog, saya ucapkan selamat tahun baru 2015 semoga kita bisa menjadi pribadi lebih baik lagi…….



(foto by: dpbbmterbaru.com)


2 comments:

  1. Semoga ditahun yang baru..semua cita-cita tercapai ya mak..

    Salam kenal dan sukses selalu (Liswanti627.blogspot.com)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aminn...makasih mak...salam kenal jg mak...sukses terus mak...

      Delete