Saturday 22 July 2017

Kafe Ramah Anak di Kota Madiun

Sebagai mahmud alias mamah muda (cieeee....) saya juga ingin tetap mendapatkan me time alias waktu rehat. Namun ada kalanya me time tidak bisa dilakukan sendirian dan harus tetap mengajak si kecil.
Sekarang saya tidak perlu khawatir, karena ada sebuah cafe yang ramah anak di kota Madiun. M cafe namanya. Lokasinya berada di Plaza Madiun lantai dua, bersebelahan dengan Maju Hardware. Untuk orang asli Madiun atau yang sedang tinggal di Madiun pasti tidak sulit menemukan lokasi ini. Plaza Madiun terletak di Jl. Pahlawan. Kurang lebih 500m ke arah Selatan dari Stasiun Kereta Api Madiun.
M Cafe adalah sebuah cafe yang menyediakan arena bermain untuk anak. Arena bermain tersebut terdiri dari prosotan, ayunan, dan rumah-rumahan yang semuanya dari bahan plastik. Arena bermain terletak di pojok sehingga relatif aman. Selain di pojok, letaknya juga hanya berjarak 3 meter dari meja kursi pengunjung. Sehingga saya bisa memilih tempat duduk yang paling dekat dengan arena bermain.
Alasan berikutnya kenapa saya memilih M Cafe adalah menunya yang beragam baik dari makanan maupun minumannya. Menu favorit saya dan suami adalah french fries dan milkshake dan kopi. Selain itu tersedia pula wifi gratis dan beberapa spot yang instragamable.
M cafe buka mulai siang hingga malam hari. Pengunjungnya pun terdiri dari beragam kalangan. Namun memang mayoritas pengunjungnya adalah keluarga. Tidak jarang datang pula kelompok pelajar/mahasiswa yang mengerjakan tugas mereka.
Kursi dan meja yang disediakan beragam. Ada yang berupa sofa, ada pula meja kursi kayu dengan view Jalan Pahlawan. Bisa dipilih sesuai dengan keinginan pengunjung.

Tidak salah, bukan? Jika M Cafe menjadi langganan saya dan keluarga.

2 comments:

  1. Waktu anak-anak saya masih kecil juga suka makan di resto atau cafe yang ada tempat bermain anak. Tapi agak terganggu kalau trus anaknya disuapin di tempat bermainnya. Remahan makanannya suka berceceran jadi tempat bermainnya kurang bersih :)

    ReplyDelete
  2. iya memang mbak...tidak semua orangtua peduli. alangkah baiknya jika remahan makanan dijadikan satu lalu dibuang di tempat sampah ya...
    terima kasih sudah berkunjung...

    ReplyDelete